‘SMS-an’ murah dengan mig33, mau?

Rasanya sayang sekali kalau punya smart phone tapi tidak dimaksimalkan penggunaannya. Lagi-lagi berdasarkan pengalaman, saya yang menggunakan nokia E50 untuk mengirim 1 sms saja termasuk lama. Hal ini entah dikarenakan hp saya terdapat beberapa aplikasi tambahan atau entah karena alasan lain saya juga kurang mengerti.

Saat ini saya mencoba mig33, yang bisa didownload di sini, untuk ’sms-an’. mig33 ini merupakan IM, layaknya YM, yang menggunakan gprs dan pemakaiannya dihitung berdasarkan jumlah byte. Saya menggunakan operator im3 dengan tarif sms 100 rupiah dan tarif gprs 1 rupiah/kbyte. Jadi kalau saya menggunakan mig33, dengan 100 rupiah bisa untuk ngobrol panjang dan cepat.

Buat kamu yang tertarik, silakan mencoba. Semoga bermanfaat^^

~ oleh safitri pada Juni 17, 2007.

115 Tanggapan to “‘SMS-an’ murah dengan mig33, mau?”

  1. SMS pake e50 lama itu kan karena emang hpnya tipe lama. Untuk yang nokia versi mutakhir, semisal 1112, itu udah lancar banget smsnya..

  2. @hafiz : mas, itu nokia 1112 pake OS apa yah? assembler? :D
    Mumpung im3 murah nie, ga pengen diinstalin macem2 hp-nya :p
    Udah ga jaman taun 2007 hp cuma buat sms-an. Ntar kalo gajian, tak anterin beli hp baru deh *ngakak*

  3. 1112 itu kalo g salah windows vista mobile edition *ngawur*

  4. @hafiz: ngarep ya mas? :D

  5. Nah itu saya, pengen coba tapi GPRS saya g bisa diaktifin, saya udah coba daftarkan di sony ericsson, karena saya pake J230i trus simcard saya im3, eee…susahna minta ampun…sudah diinstal, trs waktu dipake browsing…muncul pesen nama id ato kode sandi anda salah…pdhl saya instal GPRS otomatis lewat sony ericsson.com…apana yang salah ya…tolong bantuanna…Thx…

  6. @codered: coba aja pake setting manual dari m3-access.com
    Access Point Name (APN) : http://www.indosat-m3.net
    Username : gprs
    Password :im3
    Gateway IP : 010.019.019.019
    Port : 9201 atau 8080
    Homepage : http://wap.m3-access.com

    Semoga berhasil ya :)

  7. Thx..atas setting GPRSna,setelah itu ak coba download lewat hp kok g bisa ya? SE J230i itu support g see…? Thx…

    Safitri : iya, sama2. gprsnya udah bisa? Kalau udah, coba aja ke http://www.getjar.com. Di sana bisa download aplikasi sesuai dengan tipe hp kita. Met nyoba ya :)

  8. mbak safitri, salam kenal y.
    ak cari2 info mengenai mig33 dan sampai d blog ini. ak mo nanya, cara isi account di mig33 itu gimana sih? soalnya setelah saya kirim 5 sms kenomor 6281… (klo ke no hp dengan awalan 6285….. tidak bisa)di sana ditulis IDR (Rp) 640.82,- sending failed.
    di situ ditulis transfer via TT notification dan Voucher. cara isi dengan voucher gimana sih, itu kan nanti di kasih kotak untuk diisi nomor, nomor apa yang harus ak isi?
    pls, jawabannya di emailkan ke ak (andi_200692@yahoo.com).
    thanks y atas jawabannya.

  9. wah kita juga kbtlan pake aplikasi ini mbak, tp masalahnya g’da tman chatnya nih… boleh dunk kita add mbak safitrinya biar bisa sharing info2nya….

  10. aku pake QD ko’ ngga bisa login kenapa?tolongin dong….

  11. @brontoxs : *senyum-senyum*

    @yudiero : seting gprs nya udah bener? udah registrasi ke mig33?
    kalo semuanya udah, coba login pagi-pagi. karena emang biasanya sore ato menjelang malem susah login ke mig33.Met nyoba..

  12. ADA SOFTWARE TUK BIKIN SOFTWARE MIG33 GAK?

  13. sms nya kok malah mahal ya? trus kok sekarang lambat banget buat ngerespon misal kita pv….
    bisa dibantu mbak? trims.

  14. mig33beta bisa g di Akses lewat pc?????? ada g software nya aku musti nyari d mana????? oiya add aku yawh nick ku di mig rio_ku thanks

  15. gila gw uda reg tp ko conectnya nda bs yah, ape gr2 hape gw yang uda jadul yee…
    tipe hape gw NOK 3300.
    gw mesti gmane nii….?
    boat yang bisa nulungin gw, lu imel aja ke c_me_enytime@yahoo.co.id

  16. kirain ga ada yang ngulas mig..
    kalo saya sendiri bilang mig itu rada ribet. apalagi kalo kirim pesan trus tiba2 mati koneksinya.. duh.. ngetiknya jadi males. hehehe.. udah pernah cobain eBuddy belum? lumayan enak tapi ga ada room kayak migg..
    IM3 emang yahut bener.. main 5 jam pake mig cuma kena 2 s/d 3 rebu doang..
    salam kenal.

  17. huehue, msh ada yg ga tau mig33 yah? Maaf ya mbak yg punya blog, aku cm bantu jwb boleh kan? Untuk yg nanya ngage qd (lupa namanya) bisa koq pake mig33. Syaratna, konek mig33 na kudu http (jgn tcp atau manual) trus pake ip 217.027.032.188 i2 aja. Trus, yg nanya 3300 jg bs mig. Dwnld aja yg versi lite di http://wap.mig33.com/ itu saja. Semoga membantu

  18. owh iya, smsna mahal? Emang mahal kalo dibandingin sms reguler di indo. Tp kan kita dapat kreditna grtz. Aktifin akun lsg dah dapat 10 sms grtz. Invite temen jg dpt jatah yg sama tiap 1 invite. So? Atau minta mbak yg punya blog buat transfer. Pemain mig33 lama kan pasti byk dolar mig na :-)

  19. Untuk mas brewok !
    Mas brewok bilang pake ip 217.027.032.188
    itu di isi disebalah mana ?? Cz setelah aku pilih http langsung connect dan gagal… Minta penjelasannya ya mas !! Thanks

  20. @zack, gw lupa2 inget. Dulu pernah set di ngage,3650, ma 3660 <= set na sama aja neh. proxi 2h kekna di isi di advance setting (pengaturan tambahan)

  21. migg33 blum bisa online dari jaringan non-gprs ya? capek ngetik pake hp

    salam kenal,

  22. migg33 blum bisa online dari jaringan non-gprs ya? capek ngetik pake hp

    salam kenal,

  23. apa hp nokia 6100 bisa pke mig33

  24. Pake mig33 enak sih, tapi kesel juga sama yang sering main kick2 an.
    TErus ada code2 multikick segala…
    Ada yang bisa sekali kick dead….
    Ada yang punya code2 biar gak dead kalau di kick di mig….?

    Salam kenal,

  25. @bro brewok…
    ditunggu konfirmasinya buat IP address n-gage…

    banyak pengguna n-gage yg menunggumu…

    thx…

  26. pake mig33 hemat buangetz….
    uch nyenengin deych….
    chat yuuuk knalan ma akyuuuu….
    lam knal yach….

  27. akuuuu datang lowch….

    aku sneng pake mig33
    m3 ok buanggedhhh…..

    ayo ayo pake mig33 cma

  28. lox mw chat lewat komp thu gmana ya?????????????????????????????

    kcih tw sani yach………..

  29. aku pakai nokia 6270
    kartu im3
    koneksi gprs juga bagus

    kok ga bisa konek yaaach???

    piye kieee??

  30. Bu… kebetulan saya juga pake Mig33 cuman kalo mau ngirim sms gmana.. harus sama2 punya mig33 ato gmana???

    “buat yang butuh info software gratisan bisa kunjungi blog saya http://e-software-expedition.blogspot.com
    numpang promo bu yach..:D

  31. bs tlongin gw ga’???????!!!!!!
    gw dah 2 kali register di mig33, pake’ hp nokia 6600, dr kartu as sm mentari seru, bahkan gw dh register jg ke merchantnya(pake’ mentari).
    tp tetep aja authenticate code nya blum ktrima….
    perasaan settingan gprs udh bner.
    gmn ni????

  32. haiii….mig33 itu enak bgt tau…chat 1jam paling kena 150 perak aja…..ga murah gmn tu..
    tapi yang beta koq ga bs ngirim foto dari storage y?
    gmn biar bisa?klo yg tau lgsg kasih tau ya…di mig aja d

  33. hmm,dibantuin ya:)
    kodemultikick dpt dipelajari di forum mig33, n yg pake ngage coba aja download di wap.hibaru.wen.ru .kalo kode account ad yg blm diterima, intruksi aja ama ak: virgo.ska@mig33.com

  34. duch…q bingung nech…dh download miq33 d hp tp koq g bs buat send foto..q pake nokia 6230..katany tu aplikasi g dukung buat pnmbln foto..pdhl q dh download yang mig33 beta…help me

  35. wah klau Hpnya ga da blutotnya n usb gmn downloadnya??
    help me pls

  36. mas… untuk menghindari kick gimana, n gimana cara mndaftar jadi admin room.

  37. [...] di butuhkan settingan GPRS dari operator telepon selular, dan dari informasi yang saya dapat dari sini di sebutkan bahwa biaya penggunaan di hitung berdasarkan jumlah byte yang di load oleh applikasi [...]

  38. its good !

  39. tanya dunk…gw pake im3 koq mig33 nya ga bisa ya..???kalo login pake as cpt…truz aku mau nanya neh…katanya di mig33 kan bisa ol pake YM…gw ga tau cara login YM nya gimana??tolong dibantu ya…plizz…

  40. Mbak…Gw pke n-gage qd n simcard im3,tp kok g’ bisa login ke mig33 ya?Klo pw cob login psti conect error.,Padhl gw dh dftr ke mig33….Tolong bantuin dong…..?

  41. ^
    ^
    ^
    @Ndangax_86 : aplikasi dimatiin dan dicoba lagi aja emang koneksinya m3 tuh mbandeli kayak gitu

    semoga berhasil

  42. saya mau tanya,kenapa hp saya 3660 tidak bisa chating menggunakan mig33,sedangkan saya sudah registar tinggal sigh in tapi dhp saya dituliskan tidak ada layanan…bisa bantuin saya ga gmana cara nya supaya saya bisa login?

  43. saya pake hp 3660 and N-gage bisa g’ dipake mig33
    saya udah install berulang2 tp te2p g bisa login

    bagi yg tau tolong bantuin saya donk …….

  44. apanya n-gage ga’ bisa bwt mig33

  45. bantuin q dunk plzz

  46. just sharing

  47. situs gratis untuk download macam-macam aplikasi hp gratis

  48. hp saya 6300 kok gak bisa mig33.gprs saya uda aktif.apa hp saya ?tolongin donk.

  49. http://cavela.web.id

  50. cara jadi admin gimana ya???
    bantu donk. ditunggu jawabannya

  51. Gimana yah biar ga kena kick di mig33.. kasih tau donk caranya

    thx

  52. knp stiap cba msuk m3 gprs sllu muncul autorized failed?
    apakah n gage qd ga suport sm mig33?

  53. asik lo… pake mig33.. sueneng buanget lo… koe

  54. assalamu’alaikum,mbak.
    knp,ya,kl sy chat pk mig33,sy g bs login?pdhl sy dh bs download n simpen aplikasinya d hp nokia 5300?sy pk m3,n hp sy cm bs u/ chat/kirim mail d yahoo j.kl cht/kirim mail d situs laen,misal hotmail,g bs n t’tls “hubungi paket data & operator”.
    thx ats bntwn nya

  55. bro tanya nih set gprsnya 6300 gmna?
    kl kamu semua g bisa pakai aplikasi mig33 di hp km. pakai aja aplikasi cellity free sms ” buat hp yg seri 30 an” tu tadi buat hp nya yg masih seri 30an seprantara nokia 3530 gitu.
    kl mau download aja di wap.getjar.com

  56. mig33 emang terbukti cepat dan murah. Saya sudah membuktikan sendiri, kebetulan hp saya LG KG200, saat itu sempat was was juga , takut kalau nyedot pulsa banyak.. setelah di cek alamakk irit kali.
    Sekarang jadi nyante bisa YM or lainnya tanpa mikirin pulsa.Kalau ada apa2 soal kerjaan tinggal aktifin YM aj xixixi
    Just for mig33 moga tetap sukses aja

  57. pake 3660 bisa g? ko g bs di install

  58. Gue pake CDMA 6275i, sdh terinstall tapi saat gue coba login dan msk ke room knp nggak bisa ya? please donk..

  59. waduh waduh byk sekali ini yg nanya =D bantu jwb yg mana dulu ya ini. Binun. OK tentang ngage, 3650 dan 3660. Sebelum k0nek mig, coba hp nya di seting yg bnr dulu. Kmrn gw biz nyeting ngage klasik 2 buah ma 3650 dan sc im3. Bs semua. Pake apn indosatgprs. Then, itu gateway ip addres nya di kos0ngin. Then, buka advance settings proxy diisi 010.019.019.019 port diisi 8080 (port proxi parameter 2 terbawah) jrenggg! Udah? Buka mig33. Pake yg versi lite aja. Ada pilihan k0neksi TCP, HTTP, manual. Silahkan pilih yang HTTP. Udah. Konek dah. Met register atau login. Enjoy

  60. hm, ada yg ngalamin reg ga dpt kode? Coba reg pake sc isat, 3, xl. Untuk tsel emang udah ga bs nerima kode (di blok x). Kalo udh reg pake 3 oprtr td, dan tetep tdk dpt k0de jg, ada menu resend code koq. Di try aja. Btw, gw ol mig33 pake 6600 sc m3/ment lncr2 aja pake migbeta 3.05. Ehm, bg yg mau ngonekin ym,gmail,msc,aim kan tinggal buka menu- other IM-add/remove-masukin id n pasw-save-sign in. Udah. Simple koq. Ehm, bg yg ga mau dikick kek na ga da jalan laen selain jgn masuk rum dah. Group atau pv aja. Ga asyik? Lbh enak ngerum? Ya gt dh resiko na. Ehm apa lg ya? Cara sms, hmm no yg dituju ga harus punya apl krn sms na masuk inbox hp kek sms reguler. Hm, ga bs masuk rum? Nicknya lum aktif itu. Masukin code yg di dpt sesudah reg dan aktifkan. Jrenggg. Byk bgt yg blm ke jwb ini. Hue. Maaf maaf semampunya. Belepotan pula. lebih jauh bs nanya di forum dah http://www.cyberwap.net/ ada thread mig33. OK? Enjoy ur day

  61. Aku punya ngage qd nih. Masalahnya, aku gak bisa login ke mig33. Aku pake sc im3, gprs nya sudah yakin 100% aktif. Gimana dong caranya… Please bantu aku… E-mail aku, di lambang_science@yahoo.co.id

  62. hi Mbak..
    np klo pke’ mig33 kadang2 ssh ya??
    log in ja lmanya minta ampun terus gagal.
    apa bedanya pke’ koneksi TCP, HTTP?
    Lz dWWW.ThE_pRaYeR_Man@yahoo.co.id
    Thnx

  63. mbak ku yang baik hati bantuin gw dunk gimana caranya jadi admin mig 33,setingg koneksi s700i mig udah ada tapi gagal konect,gimana cara untuk melakukan multi kickapa kodenya,kalau g punyaw credit card gmn cara rechange.trims

  64. gimana mbak kok mig33 tetep gak bisa padahal cara yang ada diblok ini udah saya coba semua

  65. blog gak bermutu

  66. add gw di zipzap ya.. bisa kirim2an pesan, liat foto terbaru, diskusi di forum, cari tempat makan, liat referensi film, pokoknya banyak deh.. gratis lagi :D

    http://www.getzipzap.com

    bikin hp gak sekedar sms ma telpon

  67. kl masukin reg code lewat web dimana ya ?? touch screen gua rusak, masukin dr keypad ga bisa, ga pake p900 … thanks

  68. Buat codered, aq jg pke J220 ktnya yg bisa mig33 itu yg support JAVA, nah kyknya hp kt ga support…
    OKE?

  69. id mig33 aq secret_donkz
    Add aq ya!!

  70. saya pengguna N-Gage QD,menggunakan Sim Card SIMPATI.tolong bantuin donk,saya dah nyoba mig33 kok gak bisa……..

    tolong dong…..!!!

  71. hp q n6610+midp1.0 ternyata bisa dpake untuk mig33lite….wah ternyata enak juga nih software…..+ bisa d pake di PC+software emulator untuk jalankan file mig33lite.jar/jad…akhirnya bisa OL d HP yg cupu.

  72. gmn caranya online lwat pc?q harus pke software paa? bagi yabg tahu bantu aq ya….thank be4

  73. Maaf numpang nimbrung, klo u Motorola E680i gmn?

  74. on-line lewat PC pke SJboy Emulator
    (salah satunya)
    cari aja di google linknya banyak..

  75. kenapa saya pake lg kg 110 waktu buka http://wap.mig33.com kok cuman keluar layar putih aja ya…pdahal mdip1.0 bisa kan..ada yang bisa bantu? email gw plz nickhdjunior@yahoo.com

  76. [...] di butuhkan settingan GPRS dari operator telepon selular, dan dari informasi yang saya dapat dari sini di sebutkan bahwa biaya penggunaan di hitung berdasarkan jumlah byte yang di load oleh applikasi [...]

  77. sayah pake im3 juga trus skarang lagi pake nokia 6030, udah bisa java sih tapi kan kalo aplikasi chatting kayak gituh teh biasanya lebih lancar dari hape yg symbian,,
    trus sayah mo nanya, settingan gprsnya kok kadang suka susah yak???

  78. ALLOW SOBAT2 MIG33, AKU UDAH INSTALL SOFTWARE MIG33 DI HP KU,TAPI PAS AKU LOG IN KO GA BISA Y?
    KARENA AKU LOM PUNYA ACTIVASI CODE NYA, NAH PERTANYAANKU,BAGAIMANA AKU BISA MENDAPATKAN ACTIVASI CODE ITU,AGAR AKU BISA LOG IN?TOLONG BANTU YA TEMEN2,AKU DAH KIRIM EMAIL KE MIG33, TAPI MPE SEKARANG LOM ADA KLARIFIKASI YANG JELAS,MOHON TANGGAPANNYA DARI TEMAN2 YANG UDAH BERHASIL LOG IN….TQ

  79. As,Q m0 tnyA Ni,kNP y k0′ tiba2 Q g’ bs L0gin LG k mig,pdhL sbLme Lncr2 ja,emang seh biasa’a er0r,tp tu cma bntar d0ank,tp k0′ skrg dah dcba g bs2 y.trZ q check gprs’a udah baik,n q jg dah c0ba sran2 yg da d bL0g ni,tP te2p ja g’ bs,gmn dUnx,bantuin y,tQ

  80. Mb’e mas’e t0L0ngin ak y msaLAhku yg diatas nTU,0r kirim d aLMat e-maiLKu ni jg g’ pa2,ihatX_7@yahoo.co.id,mh0n bgt y mb’/mas,,thanx b-4…

  81. Mlm Mbak ato Dek saya g tau nih..He3x..Btw saya mau minta ijin mslkan site ini saya link di site saya kira2 blh g ya..? Saya tunggu infonya..Thx B4..

  82. [...] biasanya aku pake untuk baca email pop3 (push email), baca rss blog temen dan chatting juga, lalu Mig33 untuk chating dengan komunitas, Y!M untuk posting di kronologger™, trus ada Mobispine yang ini [...]

  83. agip_ti2006@yahoo.co.id
    agipfly@yahoo.com

  84. mig33 sama mxit murah mana ya ???

  85. mas hpku 3660 kok di instal mig33 g bs trs
    ak udah coba lewat gprs n lewat pc g bs semua
    trs gmn nie,, ak bingung n stress..
    ket : aplikasi jawaban tidak diketahui
    plese bantu yach
    trims

  86. waaa, kk2 sekalian , gw dah make mig , tapi pake AS, nah lancar banget tuh, sakin lancarnya pulsa gw cepet abis (gprs as 12/kb), nah makanya gw ganti ke IM3 yg 0856, tapi malahan ga bs connect ( HP gw benqsiemens s88), gw padahal udah bsa ngedownload dari situs mig, tapi pas login dari aplikasi ga bisa klo pake im3 , ada yang tahu knp ?

    Bls ke fan1987di@gmail.com

    ato add nick aku di mig: avalon137

    ditunggu ya kk….

  87. aqu pake nokia 7610, mw download mig33 versi 3.05 qok gak bisa yach,,,? di hp_q gak masuk,,,knp???

  88. NICK AQ = Setya_pribadi
    add aq ya my priend.hehehe

  89. aku punya hp LG KG200
    apa bisa pke mig33 ya
    tolongin dunx gimana caranya
    aku dah coba tapi lom bisa
    plis ya tolongin aku
    kamu cakep mesti

  90. lagi ya tanya
    LG KG200 bisa pke mig33 g’ y
    aku pke kertu im3 tolongin bwat instal n pke mig33
    yang tao krim jwaban ke email :
    phan_fc@yahoo.co.id
    ditunggu

  91. Authentication mig3 minta donk…udh cpe login gak msk2
    Kpn mau sms pasword ke no hp gw 085694052233

  92. kalau mau ganti username caranya gimana ya?
    apa harus register lagi….
    aku udah register buat nomor baru, tapi kok belum dapet sms (pin), biasanya butuh waktu berapa menit/jam/hari untuk menerima sms balasan dari mig 33?
    mohon penjelasanya, terima kasih ….
    bagi yang tahu bisa dikirim lewat email saya , terima kasih….
    di arno_gendeng@yahoo.com

  93. Cm nitip nempel inpo aja,
    bwt yg pingn ngejalanin mig33 dr PC bisa** aja koq, qta tgl instal aja java emulatornya! tuh kayak sjboy dpt di dunlut sini:
    http://mig.openkampus.com/archives/30

    kl0 username kykna g bs diganti, mnding reg ulang lagi, kan cm ngorbani 10rboz buat simkart baru.

    moga berguna

  94. chatting yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkk

  95. aquwh pke nokia 3660 knp rese bgd iia?conecting mulu tp ga login”…
    pdhL wktu pke 7610 Lncr” ajah…
    tLg ksh tw dun apa c setingan gprs yg pas’y bwt 3660..
    Thankz sblm’y bwt yg mu kch tw :)

  96. http n tcp ntu bdana apah c?????

    dLu wktu pke 7610 kn kLik’y TCP,tp td da yg bLg kLo pke 3650 or 3660 kLik’y HTTP…

    aQuwh BinuN,tLg djWb iiAh :(

  97. connection gw qo error???? gw udah ke help, milih model hp. Tapi….. qo model hp gw qo ga ada (SGH-X480)… truz gimane? gw pengem bgt make mig33..

  98. duwh.. akhirnya ad blog iang ngebahas bout mig33 gt iia.. ge ggi k bingungan nii.. ge kan pny mig udah lama,tdny pke noki5200,lancar2 aja gt,,trus,skarang ganti pake SE W200i… udah bisa siyh,cuma yg nyebelin ntu lola bgt.klo mslny ngerum atao pvt chat sering bgt,tiba2 diem lama,trus ad tulisan2 org yg ga k tampil d layar ge. . . ap ad settingan yang kurang yaa… sbnrnya SE ntu bs ga siy bwd nge mig….

  99. Oy..Oy.. Ad iank bs bntu q gagg u/ mndwnload mig33 ? Q ud cuba dwnld dr hp q tp g bs trz… Duh gmn nie ? Bntuin dund .

  100. sssssssssssssssssssssssttttttttttttttttttttttttttttttttt

  101. TCP adalah Transmission Control Protocol, merupakan protokol komunikasi data yg berorientasi sambungan (connection-oriented) dan dapat diandalkan (reliable. Intinya pake koneksi dgn Protokol TCP itu lebih cepat drpd HTTP.

    HTTP adalah tipe protokol koneksi transfer data lewat HyperText Protokol, intinya http menggunakan sistem kayak web ini nieh. Dan HTTP mrpkn slh stu Protokol yg mengimplementasikan arsitektur TCP.

    Weh, membingungkan ya??? sama dunk aq jg bnun, biar g bnun cb tanya ke Mbah Google!!!!

  102. PERSYARATAN BIAR BS ngrMIG33

    1. Hape musti mendukung Java J2ME, bila gak yakin cb bc di buku manualnya!
    2. Koneksi GPRS sudah aktif. Untuk mengeceknya cb buka halaman wap lewat wapbrowser di hape. Bila gak yakin cb hub. Operator.
    3. Download (DL) app mig33 dr http://wap.mig33.com lewat wapbrowser HP km!
    4. Setelh di DL lalu otomatis akan ngInstall.
    5. Jalankan app mig33, trus Register! Register bs lewat wapsite mig33 tadi.
    6. Verifikasikan akun km dengan Authentication kode yg dkrm ke No HP km.
    7. Stlh aktivasi sukses. Selamat ngeMIG33!

  103. ..migg33 memang OK banget…TeOPe buangeettt..

  104. gimana yah caranya dowlond apllikasi mig33 di computer??? tulunglah

  105. bisa ng ID kita di mig33 beta login diaplikasi semacam slick ato yang lain.. thanks b4

  106. allowwww ……….
    all……

  107. [...] di butuhkan settingan GPRS dari operator telepon selular, dan dari informasi yang saya dapat dari sini di sebutkan bahwa biaya penggunaan di hitung berdasarkan jumlah byte yang di load oleh applikasi [...]

  108. jujur saya baru mengetahui mig33,dan menurut saya sangat menarik,hanya saja,saya masih mengalami kesusahan untuk mencari login,setelah menulis alamat tertentu,selalu error,hai sodara-sodara,adakah yang dapat membantu aku,kumohon!…kumohon!

  109. mig33 waw yup mig33 ajang mencari teman :) lam kenal all yang sering chat lewad mig33 add iyah nick tcahkere thanks

  110. NUMPANG:D
    …aplikasi mig terbaru lihat di blog saya..

  111. [...] di butuhkan settingan GPRS dari operator telepon selular, dan dari informasi yang saya dapat dari sini di sebutkan bahwa biaya penggunaan di hitung berdasarkan jumlah byte yang di load oleh applikasi [...]

  112. thanks..thanks..thanks..thanks..
    thanks..thanks..thanks..thanks..
    thanks..thanks..thanks..thanks..
    thanks..thanks..thanks..thanks..
    thanks..thanks..thanks..thanks..
    thanks..thanks..thanks..thanks..
    thanks..thanks..thanks..thanks..
    thanks..thanks..thanks..thanks..
    thanks..thanks..thanks..thanks..
    thanks..thanks..thanks..thanks.. buat pencerahannya boss..!!!!!!!
    Bookmark this page dah,,
    1000 x lagi thanks

  113. sip sisp banget, saya 2 tahun makek migg sip

  114. Cuba IM Friendplay Indonesia

    lebih cepat
    chat gratis
    lebih mudah
    versi Indonesia
    88k vs 200k
    lebih selamat
    Indonesia

  115. Cuba IM Friendplay Indonesia

    cara download di sini id. friendplay. com

    lebih cepat
    chat gratis
    lebih mudah
    versi Indonesia
    88k vs 200k
    lebih selamat
    Indonesia

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

